IPS Sekolah Menengah Pertama seandainya saya membuka usaha ... kreativitas dan inovasi apa yang saya lakukan minimal 3​

seandainya saya membuka usaha ... kreativitas dan inovasi apa yang saya lakukan minimal 3​

Penjelasan:

Pertanyaan : seandainya saya membuka usaha ... kreativitas dan inovasi apa yang saya lakukan minimal 3

Jawab :

1. Menentukan Tujuan Usaha. Hal pertama dalam melakukan usaha yang harus Anda persiapkan yakni Anda harus mengetahui bidang usaha apa yang akan dijalani.

2. Menentukan Target Sasaran Pasar.

3.Membuat Rencana Terkait Semua Sektor Usaha.

4. Mempersiapkan Modal.

By: Dayton JR

1 .Menciptakan Visi serta Misi Ketika Memulai Bisnis.

2. Melakukan Riset Pasar.

3. Menciptakan Produk Baru dan Berbeda.

4 .Menyesuaikan Kebutuhan Konsumen.

5. Memanfaatkan Kesempatan.

1.Menentukan Tujuan Usaha. Hal pertama dalam melakukan 2.usaha yang harus Anda persiapkan yakni Anda harus 3.mengetahui bidang usaha apa yang akan dijalani. ...

4.Menentukan Target Sasaran Pasar. ...

5.Membuat Rencana Terkait Semua Sektor Usaha. ...

6.Mempersiapkan Modal.

Penjelasan: Semoga membantu #Ayo belajar

[answer.2.content]